HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Pengantar Ketua Pengadilan

Sambutan Ketua Pengadilan

Di halaman ini merupakan sambutan / pengantar dari Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian                                                              

Sambutan Ketua Pengadilan.

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua...

Segala puja dan puji kepada Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena berkat rahmat dan karunia-Nyalah website resmi Pengadilan Negeri Muara Bulian ini dapat diwujudkan dengan baik. Website ini ditampilkan ke publik pada dasarnya merupakan implementasi salah satu misi Mahkamah Agung, yaitu “meningkatkan kredibilitas dan transparansi badan peradilan” menuju visi Mahkamah Agung, yaitu “terwujudnya badan peradilan Indonesia yang agung”.

Era globalisasi yang mentasbihkan keterbukaan sebagai salah satu nafasnya, telah membuka sekat-sekat pembatas antara masyarakat dengan institusi pemerintah sebagai pelayan masyarakat sendiri. Begitu pula dengan masyarakat pencari keadilan (justiabelen) dan lembaga peradilan sendiri. Masyarakat berhak memperoleh informasi mengenai lembaga peradilan, perkara-perkara yang sedang berjalan, serta informasi lainnya. Dengan demikian, maka dapat terlaksana pelayanan prima bagi masyarakat sendiri.

Di sisi lain lembaga peradilan diakui masih membutuhkan masukan-masukan, baik berupa kritik dan saran yang bersifat konstruktif, sehingga proses penegakan hukum dapat dilaksanakan dengan baik. Masyarakat baik yang sedang berperkara maupun tidak sedang berperkara dengan bebas dapat menikmati layanan informasi mengenai Pengadilan Negeri Muara Bulian. Sehingga mempercepat terwujudnya visi Mahkamah Agung, yaitu terwujudnya badan peradilan Indonesia yang agung.

Ibarat pepatah, tiada gading yang tidak retak, maka pelayanan Pengadilan Negeri Muara Bulian melalui website ini tentunya juga terdapat kekurangan-kekurangan. Maka dengan ini kami sebagai pimpinan Pengadilan Negeri Muara Bulian memohon maaf atas kekurangan-kekurangan tersebut. Tentunya kami juga turut menyampaikan terimakasih atas bantuan seluruh pihak, sehingga website ini dapat terlaksana dengan baik. Billahitaufiq Wal Hidayah.

 

Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian

 

Derman P, Nababan, SH., MH.