HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian

on Senin, 04 November 2019. Posted in Berita

Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian

Pada hari Rabu, tanggal 30 Oktober 2019 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Muara Bulian, telah diadakan acara Pengantar Alih Tugas Bapak Derman P Nababan, S.H., M.H. Ketua  Pengadilan Negeri Muara Bulian menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Subang Kelas IB.

Acara ini disaksikan langsung oleh Wakil  ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian, Ibu Erika Sari Emsah Ginting, S.H., M.H. beserta para  Hakim, Panitera, Sekretaris, dan segenap karyawan/ti dan tenaga honorer serta segenap undaangan yaitu Bapak Ibu Forkopimda Kabupaten Batang Hari serta Dharmayukti karini Pengadilan Negeri Muara Bulian.

Tujuan Acara Pengatar Alih Tugas ini tidak lain dan tidak bukan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan, persahabatan dan rasa kekeluargaan di lingkungan Pengadilan Negeri Muara Bulian serta untuk mengantarkan Bapak Derman P Nababan, S.H., M.H. yang dialih tugaskan ketempat yang baru.

Mengambil tempat di ruang sidang Cakra  Pengadilan Negeri Muara Bulian, acara berlangsung haru dan penuh kekeluargaan. Selamat menunaikan tugas di tempat yang baru kepada Bapak Derman P Nababan, S.H., M.H., Terima kasih atas segala kebaikan dan kerjasama selama ini, semoga selalu sukses, serta senantiasa mendapat limpahan Rahmat dan Karunia dari Allah SWT, Amin.

Leave a comment

Please login to leave a comment. Optional login below.