HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

 

 

Pengantar Alih Tugas dan Purnabakti Jurusita dan Staf Pengadilan Negeri Muara Bulian

on Senin, 08 Jun 2020. Posted in Berita

Pengantar Alih Tugas dan Purnabakti Jurusita dan Staf Pengadilan Negeri Muara Bulian

Pada hari Jumat, tanggal 29 Mei 2020, pukul 10.00 WIB, dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas dan Purnabakti Jurusita dan Staf Pengadilan Negeri Muara Bulian. Bertempat di Ruang Sidang Cakra, acara tersebut diperuntukkan bagi:

1.     Bapak Simon Guntur Parulian, S.H. - Juru Sita Pengadilan Negeri Muara Bulian yang menjadi Juru Sita Pengadilan Negeri Sengeti

2.     Bapak Ferdian, S.Kom. – Staf Pengadilan Negeri Muara Bulian yang menjadi staf Pengadilan Tinggi Jambi

3.     Bapak Daruslan – Juru Sita Pengadilan Negeri Muara Bulian yang purnabakti di bulan April 2020

4.     Bapak Pahmi – Staf Pengadilan Negeri Muara Bulian yang purnabakti di bulan Desember 2019

Acara diawali dengan sambutan Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian, Bapak EnanSugiarto, S.H., M.H. Dalam sambutannya, Bapak Enan Sugiarto, S.H., M.H. mengucapkan terimakasih kepada para pegawai yang telah mendedikasikan dirinya di Pengadilan Negeri Muara Bulian serta berpesan kepada pegawai yang alih tugas agar terus bersemangat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Sambutan tersebut dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari para pegawai yang purnabakti dan beralih tugas.

 

Bapak Daruslan, yang menjalankan tugas selama 38 tahun di Pengadilan Negeri Muara Bulian, menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak yang membantunya menjalankan tugas sehari-hari demi kemajuan Pengadilan Negeri Muara Bulian.  Ia pun menyampaikan permohonan maaf untuk kesalahannya.

Dengan memperhatikan Protokol Penanganan COVID-19, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, IPASPI, dan Sekretaris Pengadilan Negeri Muara Bulian kepada yang beralih tugas dan purnabakti, serta diakhiri dengan doa dan makan bersama.

Leave a comment

Please login to leave a comment. Optional login below.