HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

PEMBINAAN DAN SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM.

on Rabu, 13 Februari 2019. Posted in Berita

PEMBINAAN DAN SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM.

Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 di lingkungan Pengadilan Negeri Muara Bulian Kelas II, Bapak Derman P. Nababan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian Kelas II menggelar Pembinaan dan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Acara dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Muara Bulian Kelas II. Acara yang bertema “Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani“ tersebut dihadiri oleh Jajaran Hakim dan Pegawai.

 

Dalam acara ini juga dibacakan Ikrar yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian Kelas II dan diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Muara Bulian Kelas II dan dilanjutkan Penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih melayani oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian Kelas II.

 

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian Kelas II menegaskan kepada segenap warga Pengadilan Negeri Muara Bulian Kelas II untuk dapat bekerja sama dalam mewujudkan akreditasi yang salah satu persyaratannya adalah pecanangan zona integritas dan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Pengadilan Negeri Muara Bulian Kelas II.

 

 

 

Leave a comment

Please login to leave a comment. Optional login below.